Loading...

Sepatu Safety Bahan Kulit Sapi Rp115.000 Per Pasang

Sepatu safety adalah salah satu jenis peralatan pelindung diri (APD), yang dibagian dalamnya terdapat sejenis besi pelindung dan memiliki beberapa fitur lainnya. Fitur tersebut sangat diperlukan oleh para pekerja di restoran, pabrik, pertambangan dan lain sebagainya,  untuk menunjang performanya. Oleh karena itu, banyak faktor  yang harus dipertimbangkan saat membeli dan memilih sepatu safety.

Pada jaman dahulu, sepatu safety bentuknya kaku, namun mengikuti perkembangan jaman, desain dari sepatu safety kini banyak yang keren dan trendy. Bahkan sepatu safety juga telah jadi bagian dari pola hidup kawula muda, seperti para mahasiswa pecinta alam.

Bagaimana cara memilih sepatu safety yang baik dan benar? Berikut ini ada beberapa tips untuk anda:

 

1. BAHAN YANG DIGUNAKAN

Hindari memilih sepatu safety dengan bahan yang keras, karena akan membuat kaki sakit dan gampang lecet. Pastikan dibuat dari bahan yang cukup tebal dan tahan terhadap gesekan, yaitu sepatu safety model semi boot yang tingginya lebih semata kaki.

Tujuannya agar dapat memberikan perlindungan ekstra dan dapat digunakan dalam waktu lama. Apabila sepatu safety tersebut digunakan untuk bekerja ditempat yang lembab, pilih yang menggunakan bahan plastik atau karet. 

Jangan pilih sepatu safety bahan kulit sintetis, selain tidak tahan lama juga kurang nyaman ketika digunakan. Untuk sepatu safety sebagai penunjang penampilan, bisa memilih bahan sepatu yang terbuat dari katun, namun tetap harus ada besi di bagian dalamnya.

 

2. PILIH YANG ADA BAHAN BESI DIBAGIAN DEPANNYA

Tujuannya agar dapat melindungi jari-jari kaki dari resiko cedera, disamping faktor kenyamanan ketika digunakan.

 

3. PERHATIKAN "EXPIRED DATE"-NYA

Sepatu safety juga memiliki masa pakai dan masa simpannya, umumnya berkisar 3 tahunan. Oleh sebab itu, ketika membeli, jangan lupa cek tanggal produksinya pada kotak sepatu maupun di dalam sepatu itu sendiri.

 

4. MEMILIH UKURAN SEPATU

Setiap jenis dan merk sepatu safety punya perbedaan dalam hal ukuran sepatu. Oleh sebab itu,  tanyakan kepada penjualnya apakah sepatu safety tersebut memakai ukuran lokal atau internasional.  Ukuran sepatu internasional akan lebih besar dari ukuran lokal.

 

5. CERMATI FITURNYA

Pilih sepatu safety yang fiturnya mendukung performa saat bekerja yaitu: anti paku, anti slip, steel toe cap, heel energy absorption, dan water resistant sole. Sepatu safety yang baik, sol sepatunya terbuat dari karet dan menggunakan kulit berkualitas.

 

Jika anda sedang mencari sepatu safety, Fitria Diah Wulansari menjual Sepatu Safety bahan kulit sapi asli dengan harga Rp115.000

Tersedia dalam dua warna Hitam & Coklat, jaminan uang kembali 100% kalau bukan kulit sapi asli.

Bahan : kulit sapi type jeruk tebal tidak kaku, sol bawah : karet / rubber tebal

Sepatu safety pendek bertali, ujung sepatu terdapat besi untuk melindungi kaki, bahan dari kulit sapi asli plus sol karet tidak licin dalam pemakaian. Dan sudah terjahit melingkar. Tersedia dalam warna hitam.

Untuk order, silahkan KLIK-> FITRIA DIAH WULANSARI

 

 

promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS! 

Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227

 

"Marosok", A Unique Transaction System in West Sumatra

What is Marosok Sumatera Barat? A Special tradition in doing a transaction system called marosok in West Sumatra is a unique way of transaction. The word marosok can be described as an activity of touching, feeling and holding something without seeing it but just trying to feel it using the brain and the feeling. The tribe of Minangkabau is one of Indonesia’s ethnics which is famous for the ability of doing transaction system. Read More...

tanduk kerbau

ALAT PIJAT KERIK TERAPI GUASA DARI TANDUK Rp21.000

Tanduk, sudah sejak lama digunakan cara untuk pengobatan tradisional Cina yang disebut gua sha. Gua artinya kerok atau gosok, sedangkan sha berarti kemerahan. Tidak main-main, terapi ini sudah dipraktekkan sejak 2.000 tahun silam. Bahkan dapat dikatakan Gua Sha adalah kerokan ala Cina.

Baca selengkapnya...