Loading...

Tenderloin ACM Rp79.000* Per Kilogram

Daftar harga jual produk ACM:

Tenderloin. 79000
Chucktender. 78000
Knk 77000
Sirloin. 77000
Topside. 76000
Silverside. 75000
Rump. 73000
Blade. 72000
Cubberoll. 70000
Slice. 70000
Lontong 69000
Bulpack. 68000

WA. 0895614534599

*Harga dapat berubah setiap saat

-----------------------

Penggemar steak pasti tak pernah asing dengan istilah sirloin dan tenderloin. Lalu apa bedanya sirloin dan tenderloin?

Tenderloin (disebut juga fillet atau fillet mignon, red.) adalah daging has dalam, sedangkan sirloin adalah daging has luar. Tenderloin terletak pada bagian tengah sapi, sementara sirloin terletak di bawah iga sapi dan bagian luar tenderloin. Daging tenderloin adalah bagian daging untuk steak yang paling mahal dibandingkan dengan daging lainnya. 

Sedangkan sirloin adalah daging yang sebenarnya merupakan bagian otot yang cukup sering digunakan sapi untuk bergerak. Sirloin biasanya diselimuti lapisan lemak, yang justru menghasilkan daging yang juicy (berair), gurih, dan empuk.

Jadi mana yang lebih enak, sirloin atau tenderloin? Penilaian ini bergantung pada selera dan kebutuhan masing-masing orang. Buat kamu yang ingin berdiet, steak tenderloin jadi pilihan pas karena mengandung lebih sedikit lemak, walaupun rasanya menjadi lebih mild. Tapi buat yang menyukai cita rasa lemak khas steak yang enak dan juicy, sirloin jadi pilihan yang tepat. (fimela.com)

promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS! 

Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227

 

Easy to Breed is the Superiority of Bali Cattle

Bali cattle are one of the Indonesia’s native cattle species. Despite a declining trend, it has quite large population in Indonesia. Indeed, Bali cattle have some advantages compared to the other species of cattle in Indonesia. Bali cattle are one of the Indonesia’s native cattle species. Despite a declining trend, it has quite large population in Indonesia. Indeed, Bali cattle have some advantages compared to the other species of cattle in Indonesia. Read More...

tanduk kerbau

ALAT PIJAT KERIK TERAPI GUASA DARI TANDUK Rp21.000

Tanduk, sudah sejak lama digunakan cara untuk pengobatan tradisional Cina yang disebut gua sha. Gua artinya kerok atau gosok, sedangkan sha berarti kemerahan. Tidak main-main, terapi ini sudah dipraktekkan sejak 2.000 tahun silam. Bahkan dapat dikatakan Gua Sha adalah kerokan ala Cina.

Baca selengkapnya...